Langsung ke konten utama

Raih Peluang Industri Digital bersama GAMELAB.ID



Sekarang hampir setiap aspek aktivitas sudah terhubung dengan digital. Mulai dari belanja, sekolah, bekerja, hingga komunikasi telah menggunakan jaringan internet. 

 

Bagi pencari kerja, keahlian digital menjadi kewajiban supaya mampu memenangkan persaingan. Industri membutuhkan pekerja yang mahir mengolah data menjadi informasi penting. Tujuannya, agar perusahaan bisa membuat strategi tepat untuk menjadi pemimpin pasar. 

 

Selain dibutuhkan industri, keahlian digital pun memberikan faedah beragam untuk individu, seperti :

 

1. Peluang bekerja lebih luas

Agar tangguh menghadapi kompetitor, industri wajib memiliki pekerja yang paham digital. Mereka yang mampu menangani catatan administrasi, promosi, komunikasi, hingga keamanan data perusahaan, secara efektif dan efisien melalui digital.

 

Jika pencari kerja telaten menangani serba-serbi digital, berarti peluang meraih posisi mapan lebih terbuka. Hampir semua orang memimpikan pekerjaan yang menjanjikan. Karena itu, yuk, dari sekarang temukan learning platform yang mampu mewujudkankan rencana tersebut.

 

2. Kemudahan memperoleh informasi

Kalau dulu orang mencari informasi hanya sebatas perpustakaan ataupun media cetak, sekarang melalui layar gadget beragam fakta bisa ditemukan. Jika mahir digital, maka informasi global sudah menunggu di depan mata.


Jaringan internet juga memungkinkan pengguna untuk berkomunikasi dengan warga seluruh dunia. Mulai dari promosi hingga mencari pekerjaan idaman, bisa ditelusuri melalui dunia maya. Jadi, jangan tunggu lama. Segera perbaharui keahlian digital melalui fasilitas pembelajaran terpercaya.


3. Bekerja secara remote

Dengan keahlian digital, ruang kerja bukan sebatas kubikel di kantor. Sekarang lumrah kalau bekerja dari rumah, kafe, bahkan tempat liburan. Jadi, nggak ada lagi kata jenuh karena setiap hari harus berada di lingkungan yang sama.



4. Lebih efisien

Melalui teknologi digital, sekarang pengguna lebih efisien dalam berbagai aspek. Salah satu contohnya adalah komunikasi, yaitu menulis surat tidak lagi memerlukan kertas dan prangko. 


Melalui email, kabar akan sampai detik itu juga jika tidak ada kendala sinyal. Ini berbeda dengan menulis surat yang memerlukan waktu berhari-hari untuk tiba di tujuan.

 

Keahlian digital membuat sebagian aktivitas lebih ringkas, cepat, tepat, dan hemat. Meskipun demikian, kalau tidak dipelajari dari sekarang, bakalan ketinggalan kereta. Teknologi berkembang sangat pesat. Hampir setiap hari ada saja kabar terbaru tentang teknologi mutakhir.

 

Bagi tenaga kerja yang sudah memiliki keahlian mumpuni, ini merupakan kesempatan meraih karir gemilang. Bagi yang belum? Tenang, masih bisa dipelajari. Di zaman serba digital ini peluang belajar terbuka lebar tanpa terhalang jarak dan waktu.

 

GAMELAD.ID merupakan salah satu learning platform yang tepat untuk menambah keahlian digital. Dengan belajar secara daring, informasi teknologi bukan lagi hak istimewa untuk warga kota besar. 


Siapapun bisa belajar asalkan memiliki jaringan bebas kendala. Nah, impian berkarir di industri digital bisa terwujud menjadi kenyataan.

 

Belajar dan Praktek Keahlian Digital secara Remote bersama GAMELAD.ID

 

GAMELAD.ID merupakan learning platform yang fokus mengoptimalkan keahlian digital, terutama di bidang Game Development, Web Programming, Design Multimedia, serta Bussiness and Administration. 

 

Learning platform ini sudah berpengalaman membimbing lebih dari 2 juta peserta, yang terdiri dari siswa SMK, peserta program pra kerja, hingga peserta umum.

 

Adapun keunggulan mengikuti pendidikan dan pelatihan di GAMELAD.ID adalah

 

a. Belajar remote dengan waktu fleksibel

Sistem pembelajaran menggunakan teknologi LMS (Learning Manajemen System), yaitu sistem online yang mengelola berbagai jenis pembelajaran. 



Dengan LMS kemajuan atau pencapaian peserta dapat dievaluasi. Semua evaluasi ini berasal dari pembelajaran dan praktek online. 


Namun, meskipun dilaksanakan secara online bukan berarti peserta menjadi pasif. Walau terpisah oleh jarak, peserta tetap bisa berinteraksi dengan pengajar dan rekan belajar lainnya

 

b. Pembimbing atau pengajar kompeten

Peserta akan dibimbing oleh pengajar yang sudah berpengalaman di bidang industri. Materi yang disampaikan bukan hanya sebatas teori, tapi diselaraskan dengan pengalaman mereka.

 

Dari pengajar yang sudah berpengalaman, peserta bisa berdiskusi dan mendengar langsung pemaparan mereka. Siapa tahu dari obrolan ringan, bisa mendapat tips dan trik sukses di bidang industri. Iya, kan?

 

c. Sertifikat Kredibel

Ilmu dan praktek yang diterapkan di GAMELAD.ID disesuaikan dengan kebutuhan industri. Jadi, peserta yang telah selesai pendidikan, sudah memiliki skill terkini untuk ikut bersaing di dunia kerja. Keahlian digital yang dipelajari di kelas dan praktek, siap diterap oleh pengguna.

 

d. Dirancang Siap Kerja

Walaupun dilaksanakan secara remote, pembelajaran di GAMELAD.ID bukan hanya berkutat pada teori. Bagi peserta, ada kegiatan magang bersertifikat untuk siswa SMK. Untuk yang berusia lebih dewasa, tersedia karir bootcamp yang bertujuan mengoptimalkan skill.

 


Penasaran melihat program unggulan GAMELAB.ID? Yuk, silakan cek di website resmi GAMELAB.ID

 

Cara Mendaftar pada GAMELAD.ID

Siap berkompetisi pada bidang industri? GAMELAD.ID pas menjadi pilihan untuk pembelajaran dan pelatihan keahlian digital. 

 

Banyak pilihan kelas yang tersedia, bahkan ada beberapa kelas pemula yang bisa diikuti secara gratis. Untuk peserta yang baru pertama kali mendaftar, terlampir potongan harga khusus.

 

Untuk orang lama? Tenang, tetap ada potongan harga bagi kelas-kelas tertentu. Agar tidak ketinggalan informasi mengenai harga spesial, cek link promo dan dapatkan discount menarik..

 

Jika sudah menemukan kelas yang sesuai, silahkan klik tombol DAFTAR. Oya, jangan lupa sertakan nomor referral saya FRISW364W1023.

 

Fokus Menata Karir Masa Depan bersama GAMELAD.ID

Skill digital diprediksikan semakin dibutuhkan industri pada masa depan. Perkembangan teknologi yang demikian cepat, membuat industri terus mencari orang-orang yang memiliki keahlian digital di atas rata-rata. 


Industri membutuhkan orang-orang cerdas yang selalu mengikuti perkembangan teknologi. Jika terlambat beradaptasi, taruhannya serius. Kalau mengabaikan pemasaran digital, usahanya beresiko tersingkir oleh kompetitor.

 

GAMELAB.ID siap membimbing peserta untuk mahir mengolah data, hingga berkreasi melalui keahlian digital. Jarak bukan lagi rintangan karena pembelajaran dan praktek dilakukan secara remote.

 

Ayo, jadilah generasi muda yang tangguh dan percaya diri menghadapi persaingan kerja. GAMELAD.ID siap menjadi partner dalam menaklukkan belantara bidang industri.


Postingan populer dari blog ini

Prioritaskan Kesehatan Mata Sebagai Investasi Seumur Hidup

Kaca mata identik dengan orang tua dan kakek nenek lansia. Penglihatan yang mulai mengabur karena faktor usia ataupun penyakit, membuat para warga senior banyak yang bermata empat. Namun, apa jadinya kalau anak-anak sudah menggunakan kaca mata? Berkaca mata sejak usia 12 tahun, saya paham bagaimana risihnya dulu pertama kali memakai benda bening berbingkai ini. Saat masuk ke kelas, ada beragam tatapan dari teman-teman, mulai dari yang bingung, merasa kasihan, sampai yang meledek.  "Ih, seperti Betet!" Begitu gurauan seorang anak diiringi senyum geli. Hah, Betet? Sejak kapan ada burung Betet yang memakai kaca mata.  Cerita beginian cuma ada di kisah dongeng. Terlalu berlebihan. Candaannya diabaikan saja Waktu itu,  bukan perkara mudah menjadi penderita rabun jauh atau miopia. Apalagi di sekolah saya tidak banyak anak yang memakai kaca mata. Kalau kita beda sendiri, jadi kelihatan aneh.  Padahal, siapa juga yang mau terkena rabun jauh? Walaupun risih, keluhan mata tidak boleh

Konservasi Hutan untuk Ekonomi Hijau bersama APRIL Group

Gerakan ekonomi hijau atau Green Ekonomy mulai disosialisaikan oleh United Nation Environment Program (UNEP) pada tahun 2008. Konsep ini menitikberatkan pada kegiatan ekonomi untuk kemajuan negara, dengan memperoleh keuntungan bersama antara produsen dan konsumen, tanpa merusak lingkungan. Salah satu lingkungan yang dipantau adalah hutan. Sebagai salah satu pabrik pulp dan kertas terbesar di dunia,  pengalaman APRIL Group , melalui anak perusahaannya PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) di Pangkalan Kerinci, Riau, Indonesia, dapat menjadi referensi untuk pelestarian lingkungan. Perusahaan tetap konsisten mengelola pabrik, tanpa mengabaikan alam, bahkan  melalui program APRIL2030 , ikut meningkatkan  kesejahtearaan masyarakat  dan turut mengurangi emisi karbon . Yuk, kita simak aktivitas ekonomi hijau bersama perusahaan ini. Ekonomi Hijau untuk Menjaga Keanekaragaman Hayati  Sumber : Pixabay  Konservasi Hutan untuk Mencegah Deforestasi Setiap tahun, perusahaan mampu memproduksi 2,8 jut

Melukis Kain bersama Sulaman Kristik

Menyulam merupakan salah satu aktivitas menarik bagi sebagian wanita.   Hanya dengan duduk manis di rumah, kaum hawa bisa menghasilkan kerajinan tangan unik.   Hasil karya ini bisa difungsikan sebagai taplak meja, sarung bantal, tempat tisu, hingga hiasan dinding.  Jadi, s elain untuk menyalurkan hobi, menyulam bisa menjadi kesempatan menambah pundi-pundi.   Ada beragam jenis sulaman, salah satunya kristik atau sulam tusuk silang.  Berbeda dengan sulaman lain yang umumnya tusuk hias dengan garis lurus atau melengkung, kristik merupakan untaian silang seperti huruf X.   Motifnya pun beragam, bukan hanya bunga seperti pada sulaman lain. Untuk kristik, kita bisa menyulam motif rumah, pohon, orang, hewan, bahkan pemandangan alam. Jika kumpulan tusuk silang tersebut dipadupadankan, maka akan muncul kotak-kotak yang membentuk ilustrasi di atas kain, seperti contoh di bawah ini.   Walaupun berbentuk kotak-kotak, jangan berpikir kalau karya ini akan terlihat membosankan. Jika motif kreat