Langsung ke konten utama

Unggulan

Dicari, Pemain Bola Berkarakter Kuat dan Tangguh bersama Inner Strength BISKUAT ACADEMY 2022

Pemukiman padat identik dengan anak-anak bermain pada sore hari cerah.  Pekik riang mereka tak bisa diredam oleh situasi yang tak stabil.  Harga-harga barang boleh melonjak, resesi mengancam, politik bisa bergejolak.  Namun tiada yang bisa menghentikan tawa riang mereka.   Mungkin hanya pandemi kemarin yang sempat membuat suasana senyap sementara.  Setelah virus mulai mereda, kegembiraan mereka kembali menyeruak di antara tembok-tembok perumahan. Pemukiman menjadi sunyi jika tak ada bocah seliweran. Permainan yang paling sering dilakoni anak-anak, terutama pria, adalah sepak bola. Entah itu di gang sempit atau perumahan dengan lapangan luas, si bundar selalu mampu menerobos lingkungan warga. Melalui tendangan kaki atau sundulan bola, para bocah itu menunjukkan kreativitasnya mengiring bola hingga sulit direbut lawan. Sepak bola sudah menjadi olahraga favorit di tanah air. Setiap pertandingan kejuaraan mulai dari kelas lokal hingga global, dipenuhi penggemar fanatik. Klub-klubnya berteb

Zenfone 9, Ponsel Mungil dari ASUS dengan Perfoma Maksimal


ASUS meluncurkan produk baru. Bukan laptop, tapi ponsel Zenfone 9 yang mungil dengan fitur mutakhir.  


Untuk yang punya rencana mengganti ponsel yang sudah jadoel, kesempatan ini menjadi rekomendasi pas. Apalagi untuk yang hobi memotret ataupun merekam video, Zenfone 9 bisa menjadi andalan.


Dengan tampilan ringkas, Zenfone 9 patut dimasukkan dalam daftar ponsel favorit.  Apa saja kriteria gadget mungil ini?


Kamera dual dengan stabilization

Dengan kamera stabilization muka belakang pada Zenfone 9, pengguna bisa merekam video dengan kualitas gambar jernih. Ditanamkan kamera 50 MP, kualitas video aman dari gangguan guncangan. 


Merekam Makro

Siapa yang sering merekam gambar dari jarak dekat? Zenfone 9 bisa digunakan untuk memotret objek berjarak 4 cm.  Dengan lensa wide beresolusi 12 MP dan sensor Sony IMX363, hasil jepretan tak kalah dengan fotografer profesional.


Bentuk Mungil untuk Kemudahan Beraktivitas

Berukuran 14,8 cm x 7 cm,  Zenfone 9 aman diselipkan di saku atau tas mungil untuk dibawa bepergian.


Perfoma mutakhir

Ukuran boleh mungil, tapi performa jangan dipandang sebelah mata. Salah satunya adalah konektivitas wifi yang dijamin kencang. Zenfone 9 sudah dirancang untuk meminimalisir bottleneck alias kemacetan versi virtual. 


Mau info lebih lengkap lagi tentang Zenfone 9?  Untuk lebih lengkapnya, akan saya tuliskan ulasan lengkap dari gadget ini.


Selain tulisan, ada pula visual tentang Zenfone 9. Besok Kamis 17 November 2022 pukul 13.00 WIB,  ASUS  akan launching Zenfone 9 melalui Youtube.  Kita bakalan dikenalin dengan perfoma ponsel keluaran terbaru sampai ke fitur-fiturnya.


Psst...  ada satu lagi berita bagus.  Di acara launching nanti, ASUS bagi-bagi Zenfone 9 untuk penonton yang beruntung. Asyik, kan! Kapan lagi ada yang beginian? 



Yuk,  atur jadwal untuk bisa ikutan launching. Ditunggu,  ya. 

Komentar

Postingan Populer